Article Detail

Selamat Tinggal Semester 1 TA 2023/2024

Setengah Tahun Ajaran 2023/2024 sudah dilalui. Kegiatan Sekolah SMP Tarakanita mengakhiri Tahun Ajaran 2023/2024 dengan rapat evaluasi (14/12). Rapat evaluasi yang diikuti oleh seluruh karyawan ini berjalan dengan lancar. Sebelumnya, karyawan diminta mengisi evaluasi secara tertulis. Saat rapat tinggal menyampaikan secara lisan berikut klarifikasi dan tanggapan.

Dalam pengantarnya, Ibu Katarina Daryati, Kepala SMP Tarakanita Citra Raya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama satu semester ini semua karyawan bisa ambil bagian sesuai dengan peran kita masing-masing. Semoga evaluasi ini menjadikan evaluasi sebagai pijakan, sehingga di semester 2 nanti  lebih bersemangat dalam berkarya.

Selanjutnya hasil evaluasi yang sudah direkap disampaikan oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah. Selama penyampaian evaluasi ini, karyawan diberi kesempatan untul memberikan tanggapan atau pun tambahan informasi sehingga setiap evaluasi benar-benar bisa dipahami oleh semua karyawan dan ada tindak lanjutnya.  Suasana evaluasi berlangsung dengan penuh kekeluargaan, ada kalanya diselingi dengan canda tawa sehingga membuat suasana rapat tidak tegang.

Di akhir evaluasi, Suster Adrianie CB, pemerhati Sekolah Tarakanita Blok Citra Raya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua kaaryawan karena kegiatan selama satu semester ini khususnya bisa berjalan dengan lancar. Suster lebih lanjut menyampaikan bahwa setiap karyawan sudah melaksanakan tugas sesuai dengan bidang masing-masing. Semoga untuk semester dua dan masa-masa yang akan dating, semua karyawan selalu bersemangat dalam bekerja, dalam melayani peserta didik, dan suasana kerja kondusif, satu sama lain saling bersinergi mewujudkan visi misi yang sudah ditetapkan. (Agk)


Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment